Rabu, 06 Mei 2009

kecewa

Heehhh....hari ini aku tuch sebelll....banget ma orang.Yang jelas dia temen baikku disini.Tapi, satu hal yang membuatku kesel setengah hidup,kenapa sih dia pengennya menang sendiri.Apa-apa selalu aja aku yang ngalah.Sebenernya anaknya seeh enak kalo buat diajak curhat,ngobrol,berbagi,gitu dech.Tapi kalo udah nggosipin anak....apalagi ngomongin kejelekan orang...di tambah selalu pamer,,..duch rasanya aku tuch sebel punya temen kayak dia.Plus.......yang jadi obyek gosipannya adalah diri kita sendiri...pake berbagai versi lagi.Ngeselin kan?
Tapi satu hal yang membuat aku selalu sabar adalah,aku yakin kaloo semua orang tuch punya kekurangan dan kelebihan.Meskipun aku pernah dijadikan obyek kejelekannya,aku selalu mencoba untuk selalu bersikap baik.

Mita mengakhiri coretannya.Saat ini ia sedang gondok dengan Vini,cewek yang kurang lebih 3 tahun menjadi sahabatnya itu.

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger