Rabu, 03 Juni 2009

Untuk Ami

Hari ini BT banget.BT...BT...BT....kenapa see dia gak mau maafin aku? Padahal aku bener-bener nyesel banget.
Mi,Nick minta maaf.Bukan maksud q tuk nyakitin perasaan ami.Nick tau kalo ami bener-bener sakit hati.Nick juga pernah ngerasain apa yang ami rasain.
Mi..,jangan buat Nick terus-terusan merasa bersalah.Sebagai saudara seiman tak seharusnya kan saling sakit hati? Itu kesalahan Nick yang telah lalu.Nick masih inget saat ami berkata pada Nick bahwa cukup ami yang kayak gitu,jangan sampe orang lain pun disakitin sama Nick.Nick masih inget kata-kata itu mi...dan itu yang selalu membuat Nick berusaha menghargai perasaan orang lain.Pada orang yang Nick sayangi,pada orang yang benci pada Nick.
Mi...ami bener,gak semudah itu memaafkan orang yang di sakiti.Tapi apa ami tega ngeliat aku terus-terusan merasa seperti ini? Aku nggak minta lebih dari ami.Aku hanya ingin ami memaafkanku.Memaafkan segala kesalahanku terhadap ami,dan kita bisa berkawan lagi.Maafin Nick mi...

0 komentar:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger